Finance • 27 November 2019

INVESTASI MENGUNTUNGKAN BERSAMA NAMASTRA

Tidak bisa dipungkiri bahwa di era modern seperti sekarang ini, investasi menjadi peluang yang menguntungkan untuk menambah pendapatan atau bahkan memperbaiki perekonomian. Investasi tersebut bisa berupa deposito, saham, emas dan sebagainya. Tentunya, saat berinvestasi haruslah pula mengetahui program dan risiko-risiko yang ada.

Lalu Produk Investasi Apa Yang Ditawarkan Koperasi Namastra?

Seperti yang ditawarkan oleh koperasi Namastra. Koperasi Namastra meluncurkan program yang bernama Simpaanan Berjangka Makmur. Ini merupakan simpanan yang bersifat investasi jangka pendek dari Angota koperasi atau non-Anggota kepada koperasi Namastra. denominasi dana simpanan berjangka yang diterima oleh koperasi Namastra adalah dalam bentuk mata uang rupiah, karena dana yang dihimpun akan dimanfaatkan koperasi untuk membiayai kebutuhan Anggota koperasi di dalam negeri. Sementara asal usul dana simpanan yang diberikan oleh investor haruslah dinyatakan bersih dari tindakan atau hasil upaya yang melanggar hukum.

Pihak yang dapat berinvestasi pada produk Simpanan Berjangka Makmur ini adalah individu atau institusi berbadan hukum baik itu koperasi, Yayasan, ataupun Perseroan dengan Batasan waktu dan besaran nominal tertentu. Dalam hal ini, demi terhindarnya dari praktik pencucian uang, koperasi Namastra memberikan syarat yaitu setiap transaksi penerimaan simpanan yang nilainya lebih dari Rp 500.000.000,- (lima ratus juta rupiah) Anggota wajib menyertakan pernyataan tertulis yang menjelaskan asal usul dana tersebut yang sudah ditanda tangani oleh pihak penyimpan atau penyerta modal.

Produk Simpanan Berjangka Makmur milik koperasi Namastra tentunya memiliki berbagai keuntungan dan manfaat diantaranya adalah

  • Membantu perencanaan keuangan Anggota, khususnya dalam upaya investasi jangka pendek dan menengah
  • Membantu pengembangan ekonomi nasional khususnya usaha kecil dan menengah
  • Setiap dana yang ditempatkan dalam Simpanan Berjangka Makmur di koperasi Namastra akan mendapat imbalan jasa yang besarannya disesuaikan dengan jangka waktu penempatan.

Jadi tunggu apalagi? Ayo bergabung bersama kami di koperasi Namastra dan mulai berinvestasi dengan mudah, aman, dan terpercaya.

Baca Juga : Tips Berinvestasi Online


Artikel blog ini ditulis oleh Koperasi Namastra, koperasi digital pertama di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pembiayaan yang diberikan kepada kelompok wanita produktif yang tergabung dalam Kelompok Mandiri Sejahtera (KMS) yang akan digunakan untuk modal usaha dan membuka opsi investasi dengan pembagian profit yang jelas bersama Koperasi Namastra.

Koperasi Namastra secara resmi terdaftar dan diawasi oleh Dinas Koperasi